Yuni Hasnidar

Pendidik di MAN Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Baginya, menulis sama halnya dengan memantra kata. Menulis membahagiakan....

Selengkapnya
Navigasi Web

TIDAK PERNAH ADA KATA CUKUP

TIDAK PERNAH ADA KATA CUKUP

#Harike366

Karinun_18 April 2021. Saya mengingat kembali kegiatan apa Sabtu pagi pukul 09.00. Menulis Best Practice di Webinar Media Guru. Rasa ingin tahu yang begitu kuat mendorong saya untuk ikut belajar. Kebetulan kegiatan manfaat ini tidak dipungut biaya. Jadilah saya dengan mantap mengikuti kegiatan tersebut. Tampil memberi sambutan yang pertama CEO Media Guru bapak Mohamad Ihsan. Senang mendengarkan peyampaian beliau. Kaya motivasi, semangat serta inspiratif. Pak CEO selalu menghadirkan hal-hal baru guna mengajak guru dan siapa pun untuk terus semangat menulis.

Pas sesi berbagi ditampilkan 4 pemateri. Mereka adalah Pak Eko Sulistyo Wahono, S.Pd, pak Miswadi Warsono S.Pd, bu Noviana S.Pd. M.Pd, bu Fatatik Maulidiyah, S.Ag M.Pd. Saya memilih menyimak acara melalui link youtube. Pilih Zoom khawatir kecewa karena penuh. Satu persatu mereka yang sukses menulis tampil berbagi pengalaman. Penjelasan yang saya tangkap bahwa pada best practice kita menuliskan apa yang sudah kita lakukan. Praktik baik ini tentunya memberi manfaat dan keberhasilan terhadap siswa atau madrasah serta dapat diteladani orang lain.

Dengan mengikuti webinar terkait best practice saya memperoleh deskripsi dasar apa sedungguhnya best practice. Untuk itu saya berniat ikut kelas bp 5 agar lebih memahami. Harapannya nanti bisa menulis best practice. Tidak terasa waktu berlalu begitu singkat. Padahal masih asyik menyimak. kurang lebih Pukul 11. 45 kelas berakhir. Berazam dalam hati jika orang lain bisa saya juga harus bisa.

Karimun, 18 April 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren reportasenya. salam kenal bun

18 Apr
Balas

Mantaaaaab......(ijin follow)

18 Apr
Balas



search

New Post