Yunik Ekowati

Si sulung dari empat bersaudara cewek semua. Lahir di Sragen di bulan Juni, suka mencoba hal baru dan suka tantangan. Menggembala kambing sambil membaca buku ad...

Selengkapnya
Navigasi Web

4 KOSTUM TARI MERAK

4 KOSTUM TARI MERAK

#92

Saat istirahat ke dua, seperti biasa rutinitas melakukan sholat duhur. Berniat menuju mushola, ternyata ada acara peringatan Nuzulul Qur'an. Sehingga dipenuhi anak-anak dan tamu undangan, akhirnya mencari tempat lain untuk melakukan ibadah sholat dzuhur di samping gudang. Meski tempatnya agak sempit, tak apalah yang penting bisa melakukan ibadah.

Kemudian bergegas menuju ruangan tempt anak-anak latihan menari. Saat berjalan menuju ruangan, ada salah satu teman menyampaikan bahwa telepon sejak tdi berdering. Khawatir ada berita penting, sayapun bergegas cek hp. Ada tiga panggilan tak terjawab.

Ada beberapa pesan singkat melalui wa. Ternyata ada yang ingin mendaftar les tari di sanggar, pesan berikutnya adalah request kostum tari kerah 4 stel, berikutnya menyampaikan boleh telepon? Dan lainnya beberapa pesan group, tapi biasanya saya tidak begitu gercep, kalau tidak di kedinasan.

Berlanjut dari pesan yang ingin les tari, kemudian salah satu orang menelpon konfirmasi birokrasi dan lainnya. Lanjut pemesan kostum tari Merak, menelpon konfirmasi warna dan jenis kostum, serta harga dan lainnya. Hingga saya sarankan untuk langsung saja bisa datang ke sanggar, dan memilih sendiri jenis dan warna apa yang akan di pakai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post