Yunik Ekowati

Si sulung dari empat bersaudara cewek semua. Lahir di Sragen di bulan Juni, suka mencoba hal baru dan suka tantangan. Menggembala kambing sambil membaca buku ad...

Selengkapnya
Navigasi Web
PREPARE DINI HARI RIAS HARI INI
PREPARE DINI HARI RIAS HARI INI

PREPARE DINI HARI RIAS HARI INI

PREPARE SEDINI- DININYA RIAS HARI INI

#69

 

Seperti biasanya, saat ada jadwal merias pasti dua jam sebelumnya sudah mempersiapkan segala peralatan tempur. Kebetulan pagi ini ada tiga anak yang harus di make over. 

 

Pukul tiga dini hari berniat untuk sholat Tahajud, alarm berbunyi dengan nyaringnya. Kostum dan lainnya sudah di tata di tempat biasa. Prepare sedini-dininya karena harus berangkat sekolah maksimal dari rumah pukul enam lebih tiga puluh menit.

 

Setelah selesai persiapan, pukul lima pagi sudah datang pasien yang akan di rias. Dalam hati saya khawatirkan anak-anak datang telat. Karena bangun kesiangan. 

 

Benar adanya, perkiraan setengah lima sudah mulai rias ternyata jam lima baru datang. Tak apalah, saya kebut dengan menata rambut, kemudian merias wajah. Langsung setelah selesai, kostum yang di kenakan saya kadikan satu anak terlebih dulu.

 

Supaya saat saya tinggal berangkat sekolah, asisten bisa mencontoh. Setelah selesai satu anak lengkap dengan kostum, maka saya bergegas berkemas untuk berangkat sekolah.

 

Tepat pukul enam seperempat, bergegas kesekolah. Sebelumnya, berpesan dengan asisten, mbak minta tolong nanti di lanjutkan seperti yang sudah jadi ini ya. Saya berangkat dulu, titip anak-anak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post