Yunik Ekowati

Si sulung dari empat bersaudara cewek semua. Lahir di Sragen di bulan Juni, suka mencoba hal baru dan suka tantangan. Menggembala kambing sambil membaca buku ad...

Selengkapnya
Navigasi Web
PROSESNYA BEGITU SEKSI
PROSESNYA BEGITU SEKSI

PROSESNYA BEGITU SEKSI

PROSESNYA BEGITU SEKSI

#82

 

Setelah bahan baku sudah datang, yaitu renda bordir. Bahan utama yang di pakai untuk aksessoris pementasan tari, dan memang berniat menambah koleksi. Supaya lebih fariasi dan pilihan lebih banyak.

 

Saatnya mengeksekusi sasaran. Bahan lainnya yaitu beraneka macam payet atau permata. Untuk mempertajam dan membuat lebih hidup tampilan. Ternyata ada yang membuat begitu seksi momen-momen memilih, memadukan, menentukan warna dalam perpaduannya dan  tak kalah penting, juga harus mempertimbangkan pemakaian.

 

Saat pemakaian pada kepala, karena aksesoris ini untuk menghidupkan atau menguatkan karakter pada bahiasan kepala. Maka harus tidak boleh salah pilih warna dan motif. Keseksian lainnya terletak pada saat memasang pengait. Untuk menempel aksesoris di kepala, mulai dari kawat atau penjepitnya.

 

Segi estetis dan keamanannya, ternyata kadang membuat susah dslm pembuayannya. Sudah jadi dengan perpaduan warna yang pas, tapi saat di pakai tidak bisa melekat dengan baik di kepala. Karena kurang kencang atau kurang mempertimbangkan saat pemasangnnya.

 

Begitu sebaliknya, kadang fokus pada segi keamanan dan kenyamanan saat di pakai, tetapi di lihat estetisnya malah kurang. 

 

Ya, begitulah keseksian dalam berproses membuat karya. Salam budaya Nusantara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post