Yunik Ekowati

Si sulung dari empat bersaudara cewek semua. Lahir di Sragen di bulan Juni, suka mencoba hal baru dan suka tantangan. Menggembala kambing sambil membaca buku ad...

Selengkapnya
Navigasi Web
TECHNICAL MEETING THE WORD DANCE DEWAN KESENIAN SEMARANG 2023
TECHNICHAL MEETING THE WORD DANCE DEWAN KESENIAN SEMARANG 2023

TECHNICAL MEETING THE WORD DANCE DEWAN KESENIAN SEMARANG 2023

TECHNICAL MEETING

THE WORD DANCE DEWAN KESENIAN SEMARANG 2023

#91

Sesuai edaran yang sudah saya share di group wa panitia dan penampil terpilih Dewan Kesenian Semarang. Bahwa yang tertulis sebagai berikut:

Selamat malam, sore, pagi rekan2 penampil HTD 29 April. Harap hadir untuk mengikuti TM pada,

Hari: Minggu

Tgl : 9 April 2023

Pukul: 10.00 wib

Tempat: Dekase Semarang Taman Budaya Raden Saleh. Belakang Gd. Kinarto Sabdo.

Alamat: Jl. Sriwijaya No.29, Tegalsari, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50614

Untuk Panitia LO bisa langsung menghubungi PJ sanggar-sanggat yang di handle. Besuk saat TM akan kami bagi atau print out Jobdisk masing-masing. Atas perhatian & pelaksanaannya Maturnuwun🙏

ttd

panitia HTD Dekase 2023

Begitulah kiranya isi dari pemberitahuan TM bagi para peserta peringatan Hari Tari Dunia atau The Word Dance Dewan Kesenian Semarang. Dengan jumlah sanggar tari atau komunitas tari 32 sanggar dan 42 karya judul tari. Jumlah penampil atau penari 400 orang, lintas genre tari akbar kali ini.

Mulai genre klasik Jawa Tengah, Jawa Timuran, Jawa Barat, Bali, kreasi tradisi, gerak dan lagu, K Pop hingga Jl. Sriwijaya No.29, Tegalsari, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50614.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post