Yunik Ekowati

Si sulung dari empat bersaudara cewek semua. Lahir di Sragen di bulan Juni, suka mencoba hal baru dan suka tantangan. Menggembala kambing sambil membaca buku ad...

Selengkapnya
Navigasi Web
TERPESONA PADA KIPAS
TERPESONA PADA KIPAS

TERPESONA PADA KIPAS

TERPESONA PADA KIPAS 

#70

 

Entah kenapa, beberapa momen sering melihat jenis kipas besar untuk properti tari. Ada yang berwarna biru, merah, kuning, ini ada yang menggoda. Warna merah di bagian ujung-ujungnya, kemudian agak pink, semakin ke bawah warna memudar.

 

Saya jatuh cinta dengan kipas dan warna kipas ini. Apalagi di pakai saat menari dengan gerakan yang lincah. Sesekali ada suara szreet...penarinya tersenyum menggoda. Keren...benar-benar saya jatuh cinta, dan harus mendapatkan kipas-kipas itu. Edisi berburu kipas syantik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post