Yunik Ekowati

Si sulung dari empat bersaudara cewek semua. Lahir di Sragen di bulan Juni, suka mencoba hal baru dan suka tantangan. Menggembala kambing sambil membaca buku ad...

Selengkapnya
Navigasi Web

UNIK DAN MENARIK NATANA KALPALOKA DEWAN KESENIAN SEMARANG

#95

Mengikuti serangkaian administrasi dalam acara peringatan hari tari dunia adalah hal yang menarik. Diantaranya adalah mendaftarkan kelompok masing-masing, menyampaikan nama- nama lengkap personil, dan mengirim iringan musik. Itu hal yang biasa dilakukan.

Kali ini ada yang menarik pada event bergengsi di kalangan para penari. Yaitu mengirim foto saat tampil minimal dua dan mengirim video tiga puluh detik, yang menyebutkan antara lain berikut ini:

"Kami dari Sanggar...ikut serta dan bersama-sama memeriahkan acara Natana Kalpataloka Dewan Kesenian Semarang dalam memperingati Hari Tari Dunia di Taman Indonesia Kaya".

Peserta diharapkan mengirimkan persyaratan di atas. Sebelumnya pengurus harian atau panitia inti, karya-karya tariannya dipakai untuk trailer.

Serangkaian persyaratan yang unik dan hal baru ini, semakin membuat acara tergambar begitu tertata dan rapi. Semakin membuat tak sabar menanti hari H. Jangan lewatkan Natana Kalpaloka Dewan Kesenian Semarang, dalam peringatan hari tari dunia di Taman Indonesia Kaya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

14 Apr
Balas



search

New Post