Yuningsih

Guru SDN Sukamaju Baru 2 Tapos Depok . Pengalaman mengajarkan banyak hal, jangan lewatkan moment tanpa kisah. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kuadrat dan Akar Kuadrat Masalahmu
https://ichi.pro/id/algoritma-akar-kuadrat-274305430756717

Kuadrat dan Akar Kuadrat Masalahmu

Jika kita mempelajari bilangan kuadrat pasti akan berhubungan dengan akar kuadrat .

Anggaplah kamu suatu bilangan yang bilangan itu dikalikan dengan dirinya sendiri berulang-ulang.Sehingga menghasilkan bilangan kuadrat.

Dan jika bilangan kuadrat itu sama dengan masalah. Maka akar dari masalah itu adalah kamu.

Setiap kamu menghadapi masalah maka yang harus kamu evaluasi adalah dirimu jangan menyalahkan keadaan atau orang lain. Supaya kamu dapat memperbaiki diri mencari solusi menyelesaikan masalah itu. Jika kamu mencari kesalahan orang lain dari masalahmu maka kamu akan kecewa karena mereka bilangan lain tidak sesuai dengan kuadratmu.

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

28 Mar
Balas

Salam literasi Pak... terima kasih

31 Mar

Wow, mantap sekali. Matematika berkolaborasi dengan BK dan sastra menjadi deretan aksara yang menawan. Mohon ijin follow Bunda sayang.

28 Mar
Balas

terima kasih Bun... Salam literasi. Sesuai Guru SD borongan di kolaborasi..

31 Mar



search

New Post