Yunita Kirnawati

Guru SMA Negeri 1 Tanjungpinang Kepulauan Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web

Insting Seorang Guru

Di suatu siang yang panas, bu Cantika, wakasek urusan kesiswaan yang memang cantik itu disibukkan oleh beberapa kasus siswa; mulai dari siswa lompat pagar sekolah di jam istirahat, siswa ketahuan merokok di WC sekolah, hingga siswa berkelahi di kantin hanya gara-gara berebut semangkok soto ceker.

Kepala bu Cantika mulai mumet ketika salah satu orang tua ngotot membela anaknya. Menurut dia, melompat pagar sekolah terpaksa dilakukan anaknya karena gerbang sekolah dikunci padahal anaknya ingin jajan di luar. Komunikasi berjalan alot karena bapak tersebut tidak mau mengakui anaknya telah melanggar peraturan sekolah.

Di tengah perdebatan tersebut, ponsel bu Cantika berdering berkali-kali. Dia menghentikan pembicaraan sejenak dan mengangkat telpon. Di ujung sana seseorang menangis minta dijemput ke kantor polisi. Dia ditangkap karena kasus narkoba. Insting bu Cantika mengatakan itu perbuatan siswa yang lompat pagar. Ketika bu Cantika berpura-pura ke WC, dia mendapati siswa tersebut sedang cekikikan merasa berhasil mengerjai gurunya. Alhasil bapaknya merasa tidak enak hati, langsung mengurus kepindahan sekolah anaknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigrafnya keren

17 May
Balas

kerennn maaammm

18 May
Balas

kerennn maaammm

18 May
Balas

kerennn maaammm

18 May
Balas

kerennn maaammm

18 May
Balas

kerennn maaammm

18 May
Balas

kerennn maaammm

18 May
Balas

kerennn maaammm

18 May
Balas

kerennn maaammm

18 May
Balas

kerennn maaammm

18 May
Balas

kerennn maaammm

18 May
Balas

kerennn maaammm

18 May
Balas

kerennn maaammm

18 May
Balas

kerennn maaammm

18 May
Balas

kerennn maaammm

18 May
Balas

kerennn maaammm

18 May
Balas



search

New Post