Yunita Kirnawati

Guru SMA Negeri 1 Tanjungpinang Kepulauan Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dunia Makin Tua

Usia dunia ini makin tua. Gaya hidup sebagian orang makin aneh- aneh saja. Entah apa hubungan dengan tuanya dunia tetapi jika ada kejadian aneh, orang selalu berkata, "Dunia makin tua".

Beberapa kejadian aneh yang terekam layar kamera; Baru-baru ini dari sebuah akun instagram lokal, diberitakan empat pemuda mencuri pagar rumah. Weleh. Kok bisa-bisanya nyolong pagar besi di siang bolong tanpa rasa bersalah.

Kejadian lain seorang kakek dirudapaksa oleh remaja belasan tahun. Lagi - lagi suatu hal yang aneh. Remaja yang harusnya belajar dengan baik, malah melakukan hal yang tidak memberi manfaat..

Kisah lain lagi, balita2 mati di tangan ibu/ bapak tiru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

24 May
Balas



search

New Post