Yunita Kirnawati

Guru SMA Negeri 1 Tanjungpinang Kepulauan Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kisah Raibnya Pakaian Dalam

Sudah sepekan komplek perumahanku heboh. Pasalnya jemuran-jemuran mulai tidak aman. Selalu saja ada yang hilang. Anehnya yang hilang adalah celana dalam perempuan. Pasti ada indikasi tidak baik dibalik ini semua.

Pak Imam selaku ketua RT meminta warga meningkatkan kewaspadaan. Dia mengatakan dibalik kejadian ini pasti ada yang berniat tidak baik. Warga juga dipesankan untuk tidak saling mencurigai.

Tadi pagi ketika hendak berangkat ke pasar, aku mendengar suara keributan. Kuberlari ke pekarangan melihat ada apa gerangan. Nampak si Ujang sedang dikerumuni massa dan terlihat babak belur. Ternyata selama ini Ujanglah pelaku tunggal pencurian pakaian dalam wanita. Alasannya sungguh mengejutkan, Ujang suka warna dan modelnya. Setiap melintas hasrat ingin memilikinya tidak bisa dibendungnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post