Yunita Kwartarani M.Pd

Saya adalah guru biasa yang menyukai dunia tulis menulis. Bagi saya menulis adalah menghidupkan hati. Menulis mampu meninggalkan kenangan untuk anak saya maupun...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ini Harimu, Qonita

Ini Harimu, Qonita

Ini Harimu, Qonita

.

Terharu dan bangga saat saya mulai mengajak Qonita belajar puasa full. Sempat ada rasa khawatir, tetapi Qonita mampu membuktikannya.

Di awal ia menanyakan mengapa harus berpuasa, puasa itu apa, bagaimana jika tak berpuasa. Kami mencoba menjelaskan apa yang ia tanyakan. Ada manfaat terselubung dari masa pandemi ini, saya jadi bisa mendampinginya berpuasa sebulan full, Masya Allah.

.

Hari ini adalah hari kemenangan untuk Qonita dalam menahan amarah, lapar dan haus dan berlatih kesabaran. Terima kasih Nak untuk sebulan masa belajarmu dalam menghadapi semua godaan selama bulan Ramadhan.

Semoga engkau menjadi pribadi yang tangguh dan taqwa kepada Allah SWT.

.

Ayah dan Bunda akan selalu mendampingimu untuk bersama-sama meniti jalanNya

Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar, la Ilaha Ilallohu Allahu Akbar

Allahu Akbar Wa lillah Ilham

.

#rabbaniyyunislamicschool

#anaksholehah

#anakayahbunda

#anakkesayanganorangtua

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post