Yunita Kwartarani M.Pd

Saya adalah guru biasa yang menyukai dunia tulis menulis. Bagi saya menulis adalah menghidupkan hati. Menulis mampu meninggalkan kenangan untuk anak saya maupun...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sore Kami di Pinggir Lapangan

Sore kami di pinggir lapangan

.

Sore ketika memperhatikan keriaan anak-anak ekskul futsal.

Saya berbincang dengan koordinator futsal, Ibu Uun yang sangat ceria, kami ingin suatu saat bisa menyaksikan  anak-anak tanding di lapangan old trafford.....wacana yang sedap sekali

.

Tak ada yang tak mungkin jika dilakukan dengan kesungguhan😍

Kemarin berbincang dengan alumni alix yang dulunya selalu memperkuat tim futsal smp  alix.

Ia tak menyangka bisa bekerja di BUMN dari sepak bola. Jika harus mengikuti tes di BUMN dengan jalur umum, ia merasa akan berat bersaing.

Tetapi Tuhan punya rencana lain, Dia beri potensi yang membawa alumni Alix bekerja di tempat yang baik.

.

Ah...yakinlah masa indah itu akan kembali ke tim kami.

Sepanjang kami masih menggemakan

"Go Fight Win, ALIX"🤩

.

Suatu senja dari kamera paparazzi

Tantangan Menulis Hari Ke-77

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

siswa keren bisa masuk bumn dr jalur prestasi futsal

01 Apr
Balas

Semangat..

31 Mar
Balas



search

New Post