Yuniza.S.Ag

Yuniza,S.Ag, terlahir dari pasangan petani ulet,Dilahirkan di Koto Hilalang Ampek Angkek Agam, Desa di kaki gunung Merapi pada tanggal 23 Juni 1972. Setelah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

tantangan Gurusiana hari ke 51 Seadanya Aku

Min 1 Agam mendapat kehormatan mewakili Kabupaten Agam dalam ajang lomba Pramuka se Provinsi Sumatra Barat.

Acara tersebut diadakan di Bumi perkemahan Payaruyung Batu Sangkar.

Dibalik kebahagiaan ada tanda tanya besar yang susah dipecahkan.

Apakah benar kami ini utusan Kabupaten atau hanya utusan Madrasah seperti biasa.

Semuanya bisa dijawab dari indikator yang terlihat.

Atau jawabnya, tanyakan sama rumput yang bergoyang.

Atau dengarkan dari pasir yang berbisik.

Atau seperti senandung yang sering kita dengar, " Ini salah siapa, ini dosa siapa?.

Jawabnya ada diatas sana.

Sifat iri termasuk sifat tercela, tapi kali ini aku mengalaminya.

Kenapa orang bisa dan wujud adanya, sementara Aku ditakdirkan begini.

Payaruyung, 5 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Karena kita memiliki suratan taqdir yang berbeda.

05 Mar
Balas

Kembali kepada takdir membuat kita ikhlas Pak

05 Mar

Betul Ibu.....

05 Mar
Balas

Makasih Pak

06 Mar

Ratak tangan wak tidak sama ibu

06 Mar
Balas

Iyo Bu

07 Mar

Oc e

08 Mar
Balas

Yes

08 Mar



search

New Post