Yuniza.S.Ag

Yuniza,S.Ag, terlahir dari pasangan petani ulet,Dilahirkan di Koto Hilalang Ampek Angkek Agam, Desa di kaki gunung Merapi pada tanggal 23 Juni 1972. Setelah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan Gurusiana hari ke 53 Walau Terik Matahari

Hari kedua di Bumi perkemahan Madrasah Se Kabupaten agam sungguh banyak liku - liku.

Ada kisah sedih dan bahagia saling bergantian datang menghampiri.

Bahagia bisa berjumpa dengan seluruh saudara se Madrasah se Sumatera Barat. Bisa mengenal bahasa dan budaya daerah lain.

Saling berkunjung antar kemah se Propinsi se Sumatera Barat. Di saat panas terik tak dirasa, semua lelah hilang dengan gurauan dan cengramaan bocah - bocak kecil yang lari kesana kemari.

Mereka kembali ke alam dan tidak merasakan takut apa - apa.

Ditengah kebahagiaan mereka tiba - tiba turun hujan dan angin kencang. Semuanya lari tunggang langgang masuk ke tenda masing - masing.

Ternyata sampai malam hujan tidak berhenti sehingga banyak tenda yang bocor.

Tanah tempat tidur digenangi air.

Tapi mereka tidak ada yang mengeluh. Mereka semua menikmati keadaan ini.

Walau esok hari ada diantara mereka yang demam . Untungnya di Buper tersedia tenaga medis yang ramah melayani.

Buper Payaruyuang, 6 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah semangat Bunda.Zi terakhir waktu masih MA pramuka dsna. Pramuka madrasah tingkat provinsi.

07 Mar
Balas

Kami tetangga dengan Solok Selatan Zi

07 Mar

Masyaallah... salam pramuka buk..

08 Mar
Balas

Salam

08 Mar



search

New Post