Yuniza.S.Ag

Yuniza,S.Ag, terlahir dari pasangan petani ulet,Dilahirkan di Koto Hilalang Ampek Angkek Agam, Desa di kaki gunung Merapi pada tanggal 23 Juni 1972. Setelah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan gurusiana hari ke 56 Dua Sisi Mata Uang

Manusia hidup saling membutuhkan. Orang pandai pasti membutuhkan orang yang kurang pandai. Orang kaya suatu saat juga butuh orang miskin. Begitu juga sebaliknya.

Seseorang disebut pintar karena ada orang yang kurang pintar. Makanya disebut orang kaya karena ada orang yang kurang mampu disekitarnya.

Oleh karena itu ketika kita berada jangan lupakan orang yang kurang beruntung penghidupannya. Sisihkanlah sebagian harta yang kita punya untuk membantu mereka yang kekurangan.

Kalau kita punya ilmu lebih, luangkan waktu untuk membantu mereka yang ketinggalan dalam menyerap ilmu pengetahuan.

Manusia satu saling membutuhkan akan manusia lainnya karena manusia adalah makhluk sosial.

Koto hilalang, 10 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

10 Mar
Balas

makasih Bun

11 Mar

Keren, Bu

10 Mar
Balas

Makasih Bu. Salam kenal buat Ibu

10 Mar

Siip diak. Singkat tapi penuh makna

10 Mar
Balas

uniiiiiii

11 Mar

Mantap

11 Mar
Balas

syukran

11 Mar



search

New Post