Yunus Alfarisi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Gurusiana

Gurusiana

"Ibu kau adalah sosok yang sangat luar biasa, 9 bulan aku di

Kandungnya tanpa sedikitpun kau merasa cape..dan lelah membawa aku.

Kemana saja, engkau mau, engkau bawa aku dalam kandungan..bahkan tidurpun..engkau kadang tidak enak..karena perut begitu besar.

Dan setelah engkau susah payah mengeluar kan aku.

Rasa sakit yg engkau derita wahai ibu..setelah aku keluar engkau peluk aku, aku menangis di pelukanmu..sampai engkau berikan aku asi..agar aku tenang dan tidak menangis lagi..setelah itu engkau rawat aku wahai ibu..dari kecil aku sampai dewasa ini..sampai aku menikah..

Mungkin selama ini aku merasa sangat jarang melihatmu wahai ibu..semakin hari dan semakin usia mu bertambah.

Rambutmu mulai memutih jalanmu mulai payah..karna usia semakin bertambah..namun aku sebagai anakmu belum bisa membahagiakan kamu wahai ibu..samapai engkau di panggil sangkholik..aku merasa berdosa..belum bisa membahagiakanmu wahai..ibu.

Namum disetiap malam aku selalu memanjatkan do'a agar engkau tenang di alam syurga..Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sungguh ibu sosok penuh rasa. Rasa sayang, rasa kasih, rasa cinta, rasa sakit, lelah, air mata, bahagia, kumpul jadi satu. Sukses selalu dan barakallahu fiik

30 Apr
Balas



search

New Post