Yupriana Asis, M.Pd

I'm a teacher, that's why I'm happy...

Selengkapnya
Navigasi Web
SMAN 1 TAKALAR REBUT 2 PIALA DI LOSARIH VOL V

SMAN 1 TAKALAR REBUT 2 PIALA DI LOSARIH VOL V

Ini adalah untuk ketiga kalinya SMAN 1 Takalar mengikuti ajang lomba yang diadakan oleh Universitas Muslim Indonesia. Lomba yang diberi nama Losarih atau Lomba Cipta dan Baca Puisi serta Karya Ilmiah ini merupakan lomba tingkat provinsi yang diikuti oleh sekolah-sekolah di Sulawesi Selatan. LOSARIH VOL V dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2024.

Setelah melewati tahap pengiriman karya, selanjutnya terpilih karya-karya yang lolos ke babak final. Kali ini SMAN 1 Takalar mengikuti kedua cabang lomba dan keduanya lolos ke babak Final. Sebelumnya hanya sempat mengikuti Lomba Cipta dan Baca Puisi.

Muhammad Hilman Lutfi tertarik untuk mengikuti lomba karya tulis dengan mengangkat judul:

"Peran Teknologi Augmented Reality dalam Meningkatkan Literasi Pelajar di SMAN Takalar: Eksplorasi Potensi Pendekatan Digital Untuk Pembelajaran Interaktif".

Penampilan Hilman memukau para juri karena struktur tulisan yang sudah sangat bagus. Hilman mampu menjawab dengan lancar semua pertanyaan-pertanyaan juri sehingga mampu menyisihkan lawan-lawannya terpilih menjadi juara 1.

Sementara Nurul Anisah Amelia yang mengikuti Lomba Cipta dan Baca puisi tampil apik berkat bimbingan guru pembina Sri Rejeki Arif, S. Pd. dan berhasil meraih juara 3.

Pembinaan siswa di SMAN 1 Takalar untuk lomba di bidang KTI dan karya sastra lainnya di bawah naungan eskul LPS dengan guru pembina H. Zaid, S. Pd. I dan Sri Rejeki Arif sudah menunjukkan kerjasama yang baik sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan. Terima kasih atas dukungan semua pihak dan tentu saja semua ini berkat dukungan dari kepala sekolah SMAN 1 Takalar, Azis Basir, S. Pd., M. Pd.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

10 Mar
Balas

Salam literasi

10 Mar



search

New Post