Yuria Kasmita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ada Apa Dengan Gurusiana? (Tagur Ke-17)

Hari ini, Kamis, 10 Februari 2022, Koperasi KPN di sekolah kami mengadakan RAT. Kebetulan aku adalah salah seorang pengurus koperasi tersebut. Yah, kedudukan aku sebagai sekretaris membuatku ikut sibuk dalam mempersiapkan RAT hari ini. Sebenarnya sudah beberapa hari ini, kami mempersiapkan kegiatan RAT tersebut.

Dan Alhamdulillah walaupun kegiatan berlangsung sampai sore, acara hari ini pun berjalan dengan sukses. Sehingga sebelum pukul 18.00 WIB, aku pun telah berada di rumah. Dan sambil menunggu waktu Magrib tiba, aku pun menyempatkan diri untuk mengakses gurusiana bermaksud membaca tulisan para gurusianer. Tetapi, betapa kagetnya aku ketika gurusiana tidak bisa diakses. Ada pemberitahuan yang muncul di layar yang berbunyi. “Halaman Web tidak tersedia.”

Duh, aku jadi ketar ketir sebab aku belum menyetor tulisan untuk hari ini. Jika sampai pergantian waktu, gurusiana tetap tidak bisa diakses, maka aku bisa terancam remidi lagi. Padahal hari ini, aku sudah berada di tangga ke-17. Namun, aku berusaha untuk berpositive thinking, mudah-mudahan gurusiana bisa segera diakses kembali.

Pukul 19.25 WIB, setelah salat Magrib, aku berusaha kembali mengakses gurusiana. Dan ternyata gurusiana belum juga bisa diakses. Duh, bagaimana ini?

Dan ternyata, hal ini dialami juga oleh para gurusianer yang lain. Hhm... mudah-mudahan, gurusiana bisa segera diakses kembali agar tidak ada yang menjadi korban remidi, termasuk aku. Hehe...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya robbilallamin.Terima kasih doa bunda. Salam sehat dan selalu bahagia bersama keluarga tercinta. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

11 Feb
Balas

He hehehe, PD aja lagi.... saya juga Bunda, saya malah di ujung waktu.

11 Feb
Balas

Wah ternyata kita bernasib sam ya, Bun.

11 Feb
Balas

Ya, Bun. Alhamdulillah berhasil juga posting tulisan.

11 Feb

He he...smga lain wkt ga trouble lg ya bund? Sukses sllu say ...

11 Feb
Balas

Aamiin. Terimakasih Oma

11 Feb



search

New Post