Yuria Kasmita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berkunjung

Jika ingin dikunjungi maka berkunjunglah. Sepertinya hal itu berlaku dalam kehidupan sehari-hari, pun di gurusiana. Jika kita rajin mengunjungi atau bertandang ke tetangga maka bisa dipastikan para tetangga pun akan berkunjung ke rumah kita. Sebaliknya jika kita tidak mau mengunjungi tetangga, maka tetangga pun tidak akan mau berkunjung kepada kita. Demikian juga di gurusiana, jika kita sering berkunjung maka kita pun akan dikunjungi juga oleh para gurusianer yang telah kita kunjungi tersebut. Dan sebaliknya, jika kita jarang atau tidak berkunjung maka jangan berharap banyak kita akan dikunjungi. Oleh sebab itu, program SKSS (Saling Kunjung Saling Sapa) yang diluncurkan oleh Bapak Kumendan benar-benar sangat tepat agar para gurusianer saling berkunjung dan saling sapa.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post