Yuria Kasmita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berlatih Menulis Setiap Hari

Berusaha untuk menulis setiap hari adalah salah satu cara agar kemampuan menulis kita menjadi lebih baik. Dan mengikuti tantangan menulis setiap hari di gurusiana tentulah akan sangat membantu untuk menciptakan kedisiplinan untuk menulis setiap hari. Walaupun dalam perjalanannya tidaklah semudah yang dibayangkan. Sebab, betapa sering, kita harus melewati hari-hari tanpa berhasil membuat sebuah tulisan yang bisa disajikan di gurusiana. Dalam kasus ini mungkin kita masih belum mampu untuk konsisten dengan berbagai sebab dan alasan. Tetapi, janganlah hal tersebut membuat kita merasa tidak mampu lalu memutuskan untuk berhenti.

Jika seandainya ada hari-hari yang terlewati tanpa sebuah tulisan pun, maka bertekadlah untuk terus menulis. Sebab hakikat dari mengikuti tantangan menulis adalah untuk mendorong dan memotivasi kita agar bisa konsisten berlatih menulis setiap harinya. Demikianlah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post