Yuria Kasmita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berselancar di Gurusiana

Berselancar di gurusiana untuk menyapa para gurusianer dan menikmati semua sajian yang mereka sediakan, benar-benar aktivitas yang menyenangkan dan sangat bermanfaat. Selain bisa bersilaturahim dan menambah teman, kita pun bisa mendapatkan berbagai informasi dan ilmu yang sangat bermanfaat dan dibutuhkan. Sehingga ketika beberapa hari saja tidak mengunjungi gurusiana maka akan terasa seperti ada yang kurang. Apalagi di gurusiana, banyak juga gurusianer yang sangat menginspirasi sehingga membuat kita pun terpacu untuk bisa menjadi lebih baik, terutama dalam kegiatan tulis menulis. Bukankah terkadang kita pun butuh motivasi dari luar selain motivasi dari dalam diri kita sendiri saat hendak melakukan sesuatu?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap mbak. Tetap semangat. Sukses selalu

22 Feb
Balas

Hayuukk semangat say. Ky oma ni, usia bkn halanga. Majuuu trs..he he

22 Feb
Balas



search

New Post