Yuria Kasmita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dua Medali Mengawali Semester Ini

Dua Medali Mengawali Semester Ini

Ada perasaan senang dan lega ketika aku berhasil memosting sebuah tulisan ke Gurusiana. Sebab saat itu aku merasa telah bberhasil melewati tantangan menulis untuk hari itu. Nah, perasaan senang dan bahagia itu juga aku rasakan ketika mendengar kabar bahwa Pasukan Pengibar Bendera SMPN Delapan Belas (PASSPANLAS) berhasil meraih juara harapan 1 Lomba Pasukan 8 Se-Provinsi Bengkulu dalam rangka kegiatan Cendana Fair XXI di SMAN 5 Kota Bengkulu, pada tanggal 11 Februari 2023.

Ini adalah piala ke-2 yang mereka persembahkan untuk sekolah, setelah sebelumnya berhasil meraih Juara 3 Lomba Pasukan 8 Se-Provinsi Bengkulu dalam rangka kegiatan PASSAJENGGA FAIR yang diadakan di SMAN 7 Kota Bengkulu, pada tanggal 29 Januari 2023.

Tentu saja sebagai pembina PASSPANLAS, aku merasa sangat bangga dan senang dengan prestasi yang telah diraih oleh PASSPANLAS tersebut walaupun belum berhasil menjadi yang nomor satu. Namun, aku menyaksikan sendiri bagaimana keras dan disiplinnya mereka berlatih, apalagi menjelang lomba. Mereka benar-benar telah mempersiapkan diri dengan baik untuk itu. Setelah berhasil mempersembahkan dua piala untuk sekolah, anggota PASSPANLAS semakin bersemangat untuk latihan. Mereka bertekad agar pada even berikutnya mereka bisa menjadi nomor satu. Semoga saja apa yang kalian cita-citakan akan terwujud, aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen ulasannya mbak.. Semoga siswanya terus berjaya dan menjadi yang terbaik. Aamiin. Sukses selalu

17 Feb
Balas

Terimakasih doanya, Pak Burhani. Salam sukses selalu.

17 Feb

Mantaaapp. Selamat ya, Bunda. Ayo menulis tiap hari lagi hehe....

20 Feb
Balas

Keren bu....sehat dan sukses selalu

06 Jul
Balas

Selamat atas prestasi yang telah diraih ya Ibu

19 Feb
Balas

Wah selamat atas prestasi ini bunda

22 Feb
Balas

Ayo Bunda, nulis lagi.

06 May
Balas

Wow,..cool! Congratulation!

19 Feb
Balas

Ikut senang dinda. Sukses terus ya

18 Feb
Balas

Ikut senang dinda. Sukses terus ya

18 Feb
Balas

Keren keren Dinda

09 May
Balas

Wauw...prestasi yg luar biasa. Slmt dan sukses sllu say...

18 Feb
Balas

Luar biasa, sukses Bu Yuria

06 May
Balas

Keren prestasinya. Sukses selalu

17 Feb
Balas

Amin. Wow...kereeen. Selamat atas prestasinya, Bu. Salam sukses.

18 Feb
Balas

Ikut senang bun semoga keinginan anak anak bisa tercapai yaa Aamiin

18 Feb
Balas

Alhamdulillah. Selamat ya, bu. Barokallah.

19 Feb
Balas

Ulasan yang mantap daan inforatif bu Yuria semoga semakin suksses selalu

17 Feb
Balas



search

New Post