Yuria Kasmita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Membaca Lalu menulis

Mengikuti tantangan menulis di gurusiana mempunyai tujuan utama yaitu untuk mengasah kemampuan menulis kita. Dengan disiplin menulis setiap harinya maka diharapkan kemampuan menulis kita akan semakin baik dari hari ke hari.

Namun, untuk bisa menjadi penulis yang mampu menghasilkan tulisan yang baik, tidak cukup hanya dengan menyetorkan tulisan setiap harinya saja. Agar tulisan kita semakin baik maka kita pun harus membiasakan diri untuk membaca beraneka bacaan setiap harinya. Sebab membaca itu bagaikan mengisi teko dengan air sebelum dituangkan kedalam gelas. Sehingga sebelum menuangkan ide, gagasan ataupun pengetahuan, maka kita harus mengisi otak kita dengan banyak-banyak membaca agar mempunyai ide, gagasan dan pengetahuan yang baik. Sebab seorang penulis yang mampu menghasilkan sebuah tulisan yang baik, pastilah seorang pembaca yang baik juga. Demikianlah!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu Bu Yuria. Salam literasi

20 Mar
Balas

Terima kasih, Bu Zulfa. Salam sukses selalu.

21 Mar



search

New Post