Yuria Kasmita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Semoga Bisa (Tagur Ke-15)

Waktu telah bergerak menuju gelapnya malam, tanpa terasa Magrib dan Isya pun telah berlalu. Tetapi, aku masih kebingungan hendak menuliskan tentang apa. Tetapi jika tidak menulis malam ini maka keinginan untuk konsisten menulis selama 30 hari tanpa terputus akan gagal. Karena aku harus memulai lagi dari awal, sementara ada keinginan ingin seperti para gurusianer yang telah berhasil menulis setiap hari tanpa henti selama setahun lebih. Itulah sebabnya aku kembali mengikuti tantangan menulis sesi kedua ini.

Nah, untuk tahap awal ini, aku harus bisa melewati tantangan 30 hari terlebih dahulu, setelah itu melewati tantangan ke-60 dan seterusnya. Semoga dengan bertahap, aku pun bisa konsisten menulis setiap hari seperti para gurusianer yang hebat itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yakin bisa.. semangat bu.

08 Feb
Balas

Terimakasih, Bu Yessy. Salam sukses selalu.

09 Feb

Hayuukk semangaatt say. Bareng oma nls trs...sht sukses sllu

08 Feb
Balas

Terimakasih, Oma. Sehat dan sukses selalu untuk Oma.

08 Feb

Pasti bisa, Bu.... semangat... sukses selalu, Bu Yuria.

09 Feb
Balas

Insyaallah bisa, yakinkan diri, tetap semangat... sukses selalu..

09 Feb
Balas

Terimakasih, Bu Sry. Salam sukses selalu.

09 Feb



search

New Post