Yusfiarni

Saya bertugas di SDN 001Kemuning Muda Tidak Ada Kata Terlambat untuk Berkarya...

Selengkapnya
Navigasi Web

Resolusi 2018

September 2017 aku berkenalan dengan Mediaguru, dengan motivasinya yang begitu hebat sehingga aku bisa menulis sebuah buku dan akupun bisa hadir di Gedung Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Pulang dari acara Temu Penulis Nasional itu, aku mengajak murid- muridku untuk menulis apa yang dia sukai boleh pantun, puisi dan cerita tentang benda, hewan atau tokoh yang ia kagumi dan tulisannya itu dipajang di dinding sekolah yang lebih kita kenal dengan Mading atau Majalah dinding.Di tahun 2017 inilah Mading baru muncul di SD 001 KemuningMuda.

Ditahun 2018 ini saya ingin mengajak semua murid SD 001 untuk memajangkan tulisannya di Mading Sekolah. Pembimbingan akan saya lakukan pada hari sabtu setelah keluar main pertama. Saya akan kumpulkan semua tulisannya menjadi sebuah buku

Pada acara KKG Gugus1 Kemuning saya akan mengajak semua guru utuk menulis dan menghasilkan sebuah buku, pembimbingannya di laksanakan pada waktu acara KKG dan saya bersedia untuk membimbing mereka walaupun saya baru penulis permula.

Terimakasih dan sukses selalu Mediaguru...

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu... Maju terus guru2 Inhil... Mari kita alihkan perhatian dan waktu anak untuk berliterasi agar mereka tidak tenggelam dala cengkraman video games dan dampak negatif media internet yg tdk bermanfaat untuk mereka

27 Dec
Balas

makasih dinda motivasinya InsyaAllah kalau kita bersama , kita bisa...Aamiin

27 Dec

mksh nanda Nurlaila

04 Jan

Semoga jadi inspirasi buat anak didik dan teman seprofesi di tempat Bu Yus bertugas. Aamiin

27 Dec
Balas

Aamiin...terimakasih...komen ibuk...adalah motivasi buat saya...sukses juga buat ibu

27 Dec

Semoga jadi inspirasi buat anak didik dan teman seprofesi di tempat Bu Yus bertugas. Aamiin

27 Dec
Balas

Aamiin...mksh...buk

27 Dec

Semoga jadi inspirasi buat anak didik dan teman seprofesi di tempat Bu Yus bertugas. Aamiin

27 Dec
Balas

Aamiin

27 Dec

Mantap, lanjut terus..

27 Dec
Balas

Terimakasih Wiyono Rayon...

27 Dec

sip...mksh

04 Jan



search

New Post