YUSMAINI

Saya sekarang bertugas di SDN 13/IV Tanjung Pinang Jambi Timur Kota Jambi, Propinsi Jambi. Seorang putri daerah asli Jambi. Sudah mengabdi pada pada dunia pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima Paket

Terima Paket

Terima Paket # Tagur (347)

Beberapa hari yang lalu paket bukuku tiba kembali. Buku tunggalku yang berjudul Catatan Harianku Pada Masa Pandemi. Kali ini merupakan paket kedua dari buku tersebut. Kehadiran yang pertama sudah laku terjual dengan baik. Teman-teman di lingkungan sekolah merupakan pemesan pertama. Terima kasih kuucapkan pada teman semua sudah berpartisipasi membaca bukuku. Semoga kehadiran buku tersebut bermanfaat adanya. Tibanya paket tahap kedua ini merupakan pesanan dari para teman, kenalan, dan kolega yang agak jauh. Semoga berikutnya buku ini dapat melanglang buana ke tempat yang lebih jauh. Aku sangat berterima kasih kepada para teman yang sudah ikut memiliki buku ini. Kini aku merasa tulisanku telah 'menemukan takdirnya.' Alhamdulillah hirobil aalamiin.

Buku ini merupakan catatan harianku selama masa Pandemi Covid-19. Bercerita tentang dunia kerja kita di bidang pendidikan dengan segala polemiknya. Pengamatan dan kepedulianku terhadap keadaan di sekitar. Terkisah juga tentang memoriku yang tak dapat terlupakan. Sungguh menarik untuk dibaca di masa Pandemi Covid-19 ini.

Masa Pandemi Covid-19 telah kita rasakan betapa memporak-porandakan segala sendi kehidupan manusia saat ini. Namun Aku tak mau larut dalam keterpurukan yang lama dan mendalam. Maka dari itu lahirlah buku Catatan Harianku Pada Masa Pandemi.

Jambi, 6 Juli 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post