Yusmanidar, S Ag

Ibu dari 3 orang putra putri tinggal di Padang Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Si kancil

Siang yang terik membuat si kancil kehausan sehingga kancil berfikir apa yang harus dia lakukan saat panas terik begini, OOO kancil teringan akan Padang timun pak tani yang ada di pinggir hutan tempat dimana kancil bernaung..... Hhhmmm timun pak tani kelihat segar dan akan terasa segar di kerongkongan bialng kancil bergumam sendirian.

Lalu kancil berlari keluar dari rerimbunan semak menuju kadang pak tani, sesampai disana dia melihat buah timun bergantungan menggugah selera sangkancil dan membuat air liur kancil menetes.., aahhh segarnya .. pasti aku akan kekenyangan dan aku tidak kehausan lagi setelah makan timun pak tani.

Kancil melihat kesana kemari mencari - cari kalau kalau ada pak tani berada di kebun, namun kancil bisa bernafas lega karena pak tani tidak ada di kebun, lalu kancil mengendap - endap memasuki ladang pak tani kemudian dia memilih timun yang masih muda dan memakan timun dengan lahapnya sampai dia merasa kenyang dan tidak kehasan lagi..

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post