Yusnani

Bertugas di TK/SD Swasta Qurrata A'yun Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara....

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah, Semua Karena RahmatNya. (Tantangan hari ke 30)

Alhamdulillah, Semua Karena RahmatNya. (Tantangan hari ke 30)

Upacara hari guru tahun 2019 menjadi hari istimewa bagi kami para guru penulis Kota Tebing Tinggi Tebing Tinggi. Pada hari ini, setelah rangkaian upacara hari guru selesai dilanjutkan seperti biasa pemberian penghargaan kepada murid, guru dan tokoh pendidikan. Dan Alhamdulillah kami guru penulis termasuk dalam barisan tersebut. Protokoler sudah mengiingatkan kepada kami, begitu upacara selesai langsung mengambil tempat turun ke tanah lapang, karena tadi kami berada di anjungan sri mersing. Setelah ada aba-aba turun kamipun langsung turun.

Protokol mulai memanggil nama-nam yang akan menerima penghargaan. Kami guru penulis sudah berada di barisan ke tiga.” Siap-siap” kata protokoler meminta kami bersiap-siap , karena giliran betikutnya adalah giliran kami. Benar saja tidak begitu lama, Alahamdulil kami pun dipanggil untuk menerima penghargaan. Ucapan selamat yang bertubi-tubi diberikan kepada kami, atas buku yang kami ciptakan.

“Alhamdulillah,” ucapku dalam hati, semoga buku-buku ini bermanfaat. Penghargaan yang diberikan merupakan bonus dari Allah SWT. Semoga menjauhkanku dari sifat ria dan membanggakan diri sendiri. Penghargaan ini tentu saja menjadi motivasi untuk lebih rajin lagi menulis, sehingga dapat dijadikan sebuah buku yang bermanfaat untuk banyak orang.

Pada kesempatan itu Bapak Walikota menyerahkan buku kami kepada Bapak Kapolres Tebing Tinggi dan Bapak Kepala Dinas Perpustakaan Kota Tebing Tinggi. Semua guru penulis tampak bahagia, hal itu terlihat dari raut wajah mereka. Tak puas-puasnya rasanya mengabadikan momen tersebut, yang akan menjadi sejarah untuk diceritakan pada keluarga di rumah.

Alhamdulillah hari ini kami hanya empat belas orang yang menerima penghargaan, tapi Insya Allah tahun 2020 akan lebih banyak lagi, guru-guru penulis hebat kota Tebing Tinggi yang mendapatkan penghargaan. Selamat berkarya kawan, teruslah mengukir prestasi untuk keabadian pada masa yang akan datang. Terima kasih kepada Bapak kepala Dinas Pendidikan yang sudah menyelenggarakan kegiatan pemberian penghargaan kepada kami para guru penulis. Semoga dibalas Allah dengan segala kebaikan.

Tantangan gurusiana hari ke 30

Tebing Tinggi, 19 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ibu sukses ya

20 Mar
Balas

Alhamdulillah..sukses untuk kita semua.

29 Mar

Alhamdulillah...terima kasih bu

29 Mar
Balas

mantap

19 Mar
Balas

Alhamdulillah.....salam kenal bu.

29 Mar



search

New Post