Yusnani

Bertugas di TK/SD Swasta Qurrata A'yun Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara....

Selengkapnya
Navigasi Web

Jangan Panik (Tantangan hari ke 35)

Penyebaran virus corona yang begitu cepat, dan korbannyapun cukup mengenaskan membuat semua orang menjadi gusar. Semunya berusaha melindungi diri dari penyebaran virus yang satu ini.

Sebagian orang merasa perlu segera melindungi diri dan keluarganya dengan mengikuti apa yang sudah diinstruksikan pemerintah. Sebagian lagi tenang-tenang saja seperti tidak ada kejadian.

Karena merasa panik yang berlebihan, sampai lupa dengan kepentingan orang lain, misalnya dengan belanja secara berlebihan. Membeli makanan pokok dengan berlebihan, seolah-olah besok sudah tidak ada lagi yang berjualan. Prilaku masyarakat yang seperti ini lah yang memicu kepanikan pada masyarakat.

Sebagai warga masyarakat kita jangan panik, ikuti saja anjuran dari pemerintah. Apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan semuanya sudah diatur oleh pemerintah. Teruslah berdoa semoga Allah memudahkan hilangnya virus corona dari negara yang kita cintai ini.

Tantangan hari ke 35

Tebing Tinggi, 24 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Tetap tenang dan berdoa ya bun. Salam kenal ya

24 Mar
Balas

Jangan panik, tetap tenang, dan terus berdoa, semoga pertolongnNa segera datang. Senang sekali berkenalan dengan ibu

29 Mar



search

New Post