Yus Neni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cks-Cw

Profesi fungsional lain yang diharapkan yaitu menilik dan mengawas. Supervisor, bahasa Inggrisnya, Terima kasih semua dukungan kawan-kawan, baik moril maupun materil. Profesi berikut akan penulis tekuni , dengan melewati Diklat.

Alhamdulillahi robbil alamin, profesi tentang kepribadian, sosial, pedagogik, dan apa satu lagi, andragogik, ini bukan hanya ada di dalam diri pengawas, tapi akan ditransfer ke guru-guru di sekolah binaan.

Kemungkinan pengawasan yang diharapkan terhadap akademik guru, atau mungkin juga pengawasan manajerial kepemimpinan Kepala Madrasah. Tapi yang penting, berdirinya penulis di lapangan ini , dengan maksud menambah ilmu dan wawasan .

Pak Depi Dasmal, bapak yang pertama membina, artinya yang men test wawancara penulis. Terima kasih pak, pencerahannya. Berliku perjalanan hidup, rasanya terangkum hari ini. Sukses dengan melalui test on line, ini perjuangan penulis. Mulai dari re upgrade nya lap top , yang hanya level celeron. Sampai hari test wawancara yang diharapkan

Semua kita akan punya jalan hidup masing-masing, sesuai yang digariskan oleh yang Maha Kuasa.

Kita akan menjalani takdir. Kita akan mengenal keajaiban takdir. Dan di situ arti hidup yang sesungguhnya.

MTsN 3, tempat kedua penulis bergerak dengan keterbatasan yang ada. Pengenalan materi Biologi, cara menyampaikan ke siswa, dan beberapa hal lain yang cukup membuat resah Bapak Kepala Madrash penulis yang sebelum ini. Bapak membimbing dan membina dengan sabar. Sehingga keuangan negara yang diluncurkan sebagai imbalan keprofesionalisme aman .Kalau kata Kepala madrasah penulis yang sekarang, "Kok ada sebuah novel Basabuang Nyawo di Kelok 44, tentang fakta diri, Yusneni mengembalikan dan bertanggung jawab dengan keuangan negara ini!"

Terima kasih pak . Bagaimana tidak, di MAN Maninjau, menekuni kelas TIK, karena guru Fisika ada 2 orang. Sertifikasi penulis Fisika, sampai di MTsN mengajarnya IPA.

Kita akan tumbuh kembang, dan akan berhasil memaknai hidup. Jiwa besar dan saling memotivasi. Saling mendorong ke arah yang lebih baik. Harapan ku sangat dalam untuk terus menjaga ikatan ini. Sekali lagi terima- kasih kawan-kawan semua.

Alhmdllulillah...Isak tanggis yang tertahan kesedihan yang tersembunyikan pancaran mata yang mengikhlaskan ..ketidak relaan yang terpaksa ...terlukiskan oleh ujung pencil dan tinta pena.....semua menyatu dalam suasana hati yang di pasrahkan...kulepaskan gemgaman tangan ...jalan masih panjang... Semoga terbalaskan dengan yg lebih bahagia nantinya...!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post