Yusnimar Nora, S.Pd

Yusnimar Nora, S.Pd, seorang guru TK di Bukittinggi. Dilahirkan di Batang Toru, Sumatera Utara, 14 Maret 1972. Pendidikan : SD Negeri 1 Panti Pasama...

Selengkapnya
Navigasi Web
ALARM BERGERAK (TM 02)

ALARM BERGERAK (TM 02)

Alarm Bergerak

Oleh: Yusnimar Nora

Setiap pagi jadi alarm bergerak, menyadarkan mereka dari mimpi.

Pagi ini, kembali menuju kamarnya. Ternyata, tidak ada siapa-siapa. Hanya ada bantal dan selimut yang tersusun rapi.

Kadang hati ini belum percaya bahwa dia; Permataku, sudah terbang jauh ke belahan timur sana.

Namun, kebaikan teknologi membantuku untuk dapat melihatnya. Tetap menjadi alarmnya walaupun semua sudah dikerjakan sebelumnya.

Aku menanyakan dan mengingatkan kewajibannya kepada Sang Pencipta, yang ternyata telah dilaksanakan.

Senang, bahagia, dan nyaman hati ini, melepas buah hati yang tahu akan tugas dan kewajibannya.

Semoga Allah selalu melindungi, menjaga, merahmati, dan menuntunnya ke jalan yang diridhoi-Nya.

اللهم ربنا بحق حبيبك الكريم محمد المصطفى نستودع أولادنا الله ياحي ياقيوم ياسلام يامؤمن يامهيمن ياحفيظ ياوكيل وارحم أولادي واهدهم صراطك المستقيم وأنت خير حافظا وأنت أرحم الراحمين لاحول ولاقوة إلا بالله العلي العظيم

آمين اللهم آمين يا الله يا رب العالمين 🤲🏻🤲🏻

Bukittinggi, 12 Februari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

U'iidzuka bikalimaatillaahi taammati min syarri maa khalaq. Semoga Allah selalu menjaga, melindungi, dan menuntunmu ke jalan-Nya. Aamiiin Yaa Allah Yaa Rabbal 'aalamiiin.

13 Feb
Balas



search

New Post