YUSRIN, S.Pd

SMK N 1 Tapung Hilir, Kab. Kampar Riau. Lahir di Tepian Danau Laut Tawar, Takengon, Tanoh Gayo Terlahir dari keluarga guru Suami dari 1 istri dan ayah dari...

Selengkapnya
Navigasi Web

Istirahat lagi

#Tagur ke 353

Sudah lima hari Just Man tidak keluar rumah, istirahat karena kondisi kurang sehat, badannya lemas dan nafsu makannya berkurang. Walaupun badannya demam, ia tetap menjalankan ibadah puasanya.

Hari terasa panas menyengat, keringat mengalir membasahi badan dan membasahi bajunya. Just Man terus memacu sepeda motornya menuju rumah. Hari ini ada keperluan yang harus diselesaikan. Maka dia nekad untuk keluar rumah. Efek demamnya terasa saat pulang, badannya terasa lemah.

Dengan sedikit memaksakan diri, akhirnya diapun sampai ke rumah dan istirahat kembali. Sore harinya ia pergi ke dokter untuk diperiksa dan diberikan obat untuk dikonsumsi. Alhamdulillah kondisinya sudah mulai membaik. Selera makannya sudah mulai pulih dan rasa ngilu di badan sudah mulai hilang. Syafakillah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga segera pulih ya, Just Man. Agar bisa mengisi sepuluh hari terakhir Ramadan dengan segala hal yang diridai-Nya. Salam sehat selalu.

04 May
Balas

Aamiin. Terima kasih Bu Teti

11 May



search

New Post