Yusti Rahmi

Guru hebat Guru bermartabat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MEMORI WEBINAR 4 MEDIAGURU

MEMORI WEBINAR 4 MEDIAGURU

Webinar 4 media guru.

Kegiatan ini dilaksanakan di hari Jumat tanggal 12 Juni 2020. Yang bertindak sebagai Keynote Speaker adalah Kakanwi Kemenag Prop. Sumatera Barat. Beliau juga tokoh nasional penggerak Literasi Indonesia.

Beliau sangat senang menyambut kegiatan ini. Beliau berterimakasih kepada media guru. Mediaguru membuat guru-guru madrasah di Sumatera Barat kecanduan menulis buku.

Beliau juga mengapresiasi media guru sangat membantu kenaikan pangkat guru madrasah.

Acara ini juga dimeriahkan oleh tokoh-tokoh muda yang memiliki pengetahuan yang luar biasa di media digital saat ini.

Pencerahan yang disampaikan oleh CEO Mediaguru Mohammad Ihsan menggugah para peserta Webinar agar tetap berkiprah dalam menulis.

Pemberi materi kita yaitu Eko Prasetyo selaku Pemre.Mediaguru dan penggagas majalah literasi mediaguru. Memberikan wawasan perkembangan dunia literasi di era digital sekarang.

Abdur Rahman selaku redaksi mediaguru berbagi ilmu tentang penulisan artikel dan pelatihan penulisan artikel dalam majalah mediaguru.

Peserta Webinar 4 diikuti oleh anggota mediaguru seluruh Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren buk...salam kenal

15 Jun
Balas



search

New Post