Yuswariani

Guru matematika MAN 2 Payakumbuh...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hati-Hati Dengan Riya

Hati-Hati Dengan Riya

Hati-Hati Dengan Riya

# Tantangan Hari ke-235

# Menuju 365

……

Abu Hurairah meriwayatkan bahwa dia pernah mendengar Rasulullah bersabda.

“Sesungguhnya orang pertama kali yang diadili pada hari kiamat adalah dia yang mati syahid. Dia mendatangi Allah seraya menjelaskan segala kenikmatan-Nya sehingga dia pun mengetahuinya. Kemudian Allah bertanya, ‘Dengan kenikmatan yang Aku berikan kepadamu, apa yang telah kamu kerjakan?’ Dia menjawab, ‘Aku perang di jalan-Mu sehingga aku mati syahid.’ Allah berkata, ‘Kamu bohong. Kamu berperang supaya ada orang yang mengatakan bahwa kamu seorang pemberani. Dengan begitu, kamu berharap orang-orang akan membicarakan keberanianmu.’ Kemudian orang tersebut diperintahkan agar diseret pada wajahnya hingga dilemparkan ke dalam neraka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap taushiyahnya buk yus moga kita terhindar dari sifat ini agar terbukti amal yang kita perbuat

04 Oct
Balas

Keren Bun, menginspirasi, semoga kita dijauhkan dari riya', salam literasi

04 Oct
Balas

ya Allah sebuah niat yang buruk tak menghanguskan sejuta kebaikannya-terima kasih atas pencerahannya bunda-semoga selalu bisa meluruskan niat--salam sukses selalu

04 Oct
Balas



search

New Post