Yuswariani

Guru matematika MAN 2 Payakumbuh...

Selengkapnya
Navigasi Web
Santi

Santi

Santi

# Tantangan Hari ke-232

# Menuju 365

Rudi lelaki paruh baya itu termenung menatap langit-langit kamarnya . Sudah tiga bulan lamanya ia terbaring lemah kena penyakit stroke. Dan beberapa kali dirawat dirumah sakit. Santi namanya. Perempuan yang telah mendampinginya selama dua puluh tahun. Rambutnya sebagian sudah mulai memutih. Namun kecantikannya tidak memudar. Malahan Nampak semakin matang, walau sudah punya anak tiga orang.

Setelah Santi mengantarkan suaminya kerumah sakit, tak pernah sekalipun ia datang menjenguk suaminya. Santi menyerahkan mengurus suaminya kepada kakak suaminya. Santi mengurus surat cerai dengan suaminya. Alasan Santi suaminya tidak mampu menafkahinya. Santi lalu menjual rumah, toko dan empat mobilnya. Dan pergi dengan ketiga anaknya kekota lain.

Keluar dari rumah sakit yang ia terima surat cerai dari Santi. Setelah kepergian anak dan istrinya, tinggallah Rudi dalam kesendirian. Setiap hari berurai air mata. Tinggal dalam kepapaan. Tidak memiliki tempat tinggal dan uang. Ia hidup dibantu sanak saudaranya. Rudi sering termangu dengan tatapan kosong.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post