Zaenal Arifin

Praktisi pendidikan matematika di SMPN 1 Bangorejo-Banyuwangi. Hidup di https://www.facebook.com/zaenal.math IG: @zaenal.math TW: @Arifna2014...

Selengkapnya
Navigasi Web

Adakah Tuhan di Mulutmu?

Lazim, umum, sah menyampaikan program. Mempresentasikan keunggulan Sang Calon Anggota Dewan. Baik oleh yang bersangkutan, maupun Tim Sukses. Tim Pemenangan Beliau.

Apalagi musim kampanye. Masa-masa promosi terbuka.

Agar konstituen mengetahui, terpengaruh untuk memilih. Mencoblos gambar atau nama Beliau di bilik suara.

Setiap calon jor-joran program. Mengatur redaksi tausiyah, pidato,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post