Zaimatun

Dia Ibu rumah tangga. Menulis membuatnya bahagia. Menurutnya, hidup ini indah. Seberapapun sulit hidup, harus dilalui dengan cara-cara yang indah. Hanya itu yan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sebatas Keinginan

Tantangan hari ke-200

#TantanganGurusiana

"Bu, saya tidak bisa mengerjakan, kuota saya habis," ini hanya salah satu saja. Banyak lagi komentar senada yang membuat Atun tak mampu merangkai kata.

Atun memijit-mijit kepalanya. Banyak sekali chat yang tak mampu dia jawab. Kali ini dia merasa tak berguna, tak mampu memotivasi siswanya. Ingin rasanya dia berhenti dari profesi itu. Dia mulai memikirkan profesi lain, namun dia tak sanggup harus mengulangi dari nol.

Hari itu Atun merasa melayang. Permohonan jatah kuota untuk semua siswa dikabulkan. Kepala sekolah dan bendahara bos di ruang itu tersenyum memandang dirinya. Atun membalas senyum mereka, tapi wajah mereka makin lama makin memudar dan hanya foto dirinya yang terpampang di dinding kamarnya. Atun menghela nafas panjang, tak mungkin keinginannya terwujudkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siip Bu lanjut tetap semangat salam sukses selalu

03 Aug
Balas



search

New Post