Zaimatun

Dia Ibu rumah tangga. Menulis membuatnya bahagia. Menurutnya, hidup ini indah. Seberapapun sulit hidup, harus dilalui dengan cara-cara yang indah. Hanya itu yan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Syamsul Bahri

Tantangan hari ke-197

#TantanganGurusiana

Usai menunaikan shalat subuh Mentari tak langsung joging seperti biasanya. Hatinya masih penuh dengan kejengkelan. Laki-laki yang dia kagumi ternyata penipu.

Mentari terlihat tak nafsu makan, padahal dia sendiri yang masak mie goreng kesukaannya pagi ini. Pikirannya kembali menerawang pada kejadian semalam. Jelas sekali, dalam mimpinya, dia melihat matahari di atas lautan. Dia berada dekat sekali dengan fenomena alam itu. Anehnya, dia tidak kepanasan. Justru, dia merasakan kenyamanan dan ketenteraman.

Ibunya memeluknya. Diciumnya beberapa kali kepala anaknya yang baru saja kecewa itu. Mentari merasa ada yang aneh, namun dia memilih tetap diam dalam pelukan ibunya. "Ayah ingin menjodohkan kamu dengan anak sahabatnya," Melati pasrah saja mendengar kalimat ibunya. Ternyata ini maksud mimpinya. Laki-laki yang dimaksud Ibunya bernama Syamsul Bahri, artinya mataharinya lautan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waoooo ,mantul pentigrafnya bunda.

29 Jul
Balas

Bingung mau nulis apa. Terima kasih, Bunda.

29 Jul



search

New Post