Zainul Wasilah

Guru di SMAN 1 CERME GRESIK. Mendidik tidak sekedar mengajar. Tapi mendidik dari hati dan melihat bahwa setiap anak adalah memiliki keunikan yang harus ki...

Selengkapnya
Navigasi Web
(2) Kebersamaan itu Indah

(2) Kebersamaan itu Indah

#TantanganGurusiana2

#Menujuke30

Padatnya kegiatan akhir semester, membuat kebersamaan semakin jarang. Semua asyik berada di depan laptopnya masing-masing. Oleh karena itu, kesempatan duduk bersama untuk kali ini, merupakan suatu hal yang istimewa.

Suasana perpustakaan juga sangat ramai, anak-anak yang tidak kena remidi, banyak yang berkunjung ke perpustakaan. Nampak masing-masing sibuk membaca buku. Ada juga yang asyik bermain handphone.

Anak--anak yang membawa handphone saya dekati. Ternyata mereka mencari tugas yang belum diselesaikan. Hal ini membuat kekhawatiran saya hilang.

Rumahku, 13 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post