Zainul Wasilah

Guru di SMAN 1 CERME GRESIK. Mendidik tidak sekedar mengajar. Tapi mendidik dari hati dan melihat bahwa setiap anak adalah memiliki keunikan yang harus ki...

Selengkapnya
Navigasi Web
(50) Alih Generasi

(50) Alih Generasi

Oleh. Zainul Wasilah,S.Pd .

Menjadi sebuah kewajiban seorang guru, untuk membimbing dan mengarahkan anak-anak didiknya, ke arah tujuan yang jelas. Berkembangnya teknologi yang sangat pesat, membuat kewaspadaan akan kemajuan pada pola pikir anak-anak.

Di era kemajuan digital, anak-anak harus mampu mempunyai pemikiiran dewasa, dengan berwawasan global. Kemajuan demi kemajuan yang semakin pesat, membuat nilai- nilai kebangsaan semakin harus kita kuatkan.

Pola pikir dengan keadaan yang kita hadapi, semakin menambah kewaspadaan akan kehidupan anak-anak kita. Kewajiban yang semakin berat, mengharuskan kita untuk tetap mengikuti kemajuan, dan menyikapi kemajuan secara lebih bijaksana.

Rumahku, 27 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yg menginspirasi bunda

27 Feb
Balas

Itu namanya regenerasi. Penyiapan tongkat estafet pada generasi selanjutnya. Mantap artikel ini. Salut

19 Mar
Balas



search

New Post