Zaniar, S.Ag.

Guru MTsN 4 Padang Pariaman Alamat Tandikat Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman Propinsi Sumatera Barat Indonesia ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku menangis

Tantangan hati yang ke -353

#Tantangan gurusiana, pada dasarnya aku biasa biasa saja, ngak menjadi masalah semua persoalan, baik sifatnya pribabadi maupun sifat umum.

Aku orang seakan akan kuat dan tegar,  setelah aku alami sesuatu yang membuat diri yang tak sanggup untuk menahan air mata.

Padahal aku berjanji kepada diriku sendiri,  aku kuat menghadapi sesuatu yang membuat diri ku bersemangat dalam hidupku.

Semua yang terjadi adalah demi mendekatkan diri Allah, disaat aku jauh dari anakku, baru tiga hari, rasa rinduku sangat kuat untuk anakku.

Aku sanggup menahan air mata,

Namun anakku berkata, buu ndak tahan air mata wis bu.. , kenapa, ndak tahu buu...

Dengan perkataan anakku ini, Aku menangis, semua aktifitasku menjadi lemah, tidak bersemangat untuk melakukan sesuatu,  karena pikiran terhadap anakku.

Ya Allah berikan aku kekuatan terhadap anakku dan diriku.

Aamiin....

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin..

17 Feb
Balas

Manusiawi bunda jiwa seseorang ibu, salam literasi dan izin follow bunda

16 Feb
Balas



search

New Post