Zaniar, S.Ag.

Guru MTsN 4 Padang Pariaman Alamat Tandikat Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman Propinsi Sumatera Barat Indonesia ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dikabulkan Allah

Tantangan hari yang ke -351

# Tantangan gurusiana,

Manusia berencana, Allah juga berencana, rencana Allah lebih baik dari pada rencana manusia, ini adalah perkataan Alllah didalam Alquran,

Kita sebagai hambanya, hendaklah memahami apa maksud dari terjemahan ayat Alquran tersebut.

Maksudnya adalah kita boleh berencana, apapun yang akan kita lakukan, tetapi semua rencana itu keputusannya di tangan Allah.

Ini sebagai contoh terhadap pribadi saya

" Saya berencana untuk mengadakan pesta turun mandi,

Dan rencana ini saya bermohon Allah , ya Allah , lanjarkanlah rencana saya, berikan kemudahan demi kemudahan semoga rencana saya berjalan dengan sukses, Aamiin."

Alhamdulillah rencana saya dikabulkan oleh Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan penuh hikmah

14 Feb
Balas



search

New Post