Zaniar, S.Ag.

Guru MTsN 4 Padang Pariaman Alamat Tandikat Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman Propinsi Sumatera Barat Indonesia ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Membuka kulit pinang

Tantangan hari yang ke- 359

# Tantangan gurusiana, kembali ke pekerjaan awal, dulunya saya seorang pekerja membuka kulit pinang.

Setiap hari setiap kerja saya bersama orang dulunya membuka kulit pinang, karena disekitar rumah ditatam oleh orang tua pinang, ada pinang biasa dan ada pinang wangi.

Sampai sekarang ,pinang itu masih ada, dan buahnya begitu banyak, sehingga saya mengumpulkan buah pinang yang jatuh.

Alhamdullih buah pinang semangkin banyak.

Maka saya kembali membuaka kulit pinang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Membuka kulit pinang, keren ulasannya

22 Feb
Balas



search

New Post