Zaniar, S.Ag.

Guru MTsN 4 Padang Pariaman Alamat Tandikat Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman Propinsi Sumatera Barat Indonesia ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Obat nyamuk

Tantangan hari yang ke 340

# Tantangan Gurusiana

saat ini banyak sekali jenis onat nyamuk yang dijual dipasaran dari berbagai produk dan jenis yang berbeda.

Ada obat nyamuk yang digunakan dengan cara disemprotkan, atau dengan dibakar, ada juga yang di tempel ke listrik dan ada juga yang dibuat dengan body lotion.

Banyak nya jenis dari prodak ini sangat membantu kita dalam mengatasi nyamuk yang selalu menganggu setiap malamnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post