zarmis,S.Ag

Zarmis seorang guru pendidikan agama Islam di SMPN 4 VII Koto Sungai Sarikkabupaten padang pariaman.hobby menulis dan membaca.mempunyai 2 orang gadis cantik dan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Angakatan Emas tt ke 59

Angakatan Emas tt ke 59

Angkatan Emas

Kelulusan merupakan batas akhir dari pembelajaran di suatu tingkat atau jenjang pendidikan yang di lalui oleh seorang siswa- siswi dalam pembelajaran di sekolah.Hari ini adalah penentuan kelulusan tingkat atau jenjang SMP di tingkat rapat dinas dewan sekolah di setiap sekolah menengah.

Diharapkan siswa- siswi tidak mengadakan kompoi sepeda motor, coret- coretan baju sekolah, keluyuran dan berkumpul bersama dalam merayakan kelulusan mereka. Dan terkadang momen kelulusan ini mereka jadikan sebagai ajang ngebut- ngebutan dan mengakibatkan kecelakaan di jalan raya dan bahkan terkadang mengakibatkan tawuran antar sekolah dan daerah. Yang semua itu tersandung padahal kecil dan sepele yang di besar- besarkan, yang terkadang berujung dengan adu jotos.Tapi saayang seribu kali di sayangkan....sebelum pengumuman ada...mereka telah berkumpul dan coret- coret baju mereka. 😭😭

Kenapa dikatakan angkatan emas??

Karena semua yang menduduki kelas di tahun pelajaran 2019- 2020 ini di kelas IX , maka semua bisa dipertimbangkan. Karena angkatan ini adalah angkatan Corona pandemi covid 19.Semuanya dengan pertimbangan rasa dan perasaan , bukan lagi berdasarkan potensi yang mereka miliki dalam proses belajar mengajar di kelas.

Kenapa angkatan corona ??

Karena mereka menghadapi ujian dalam kondisi wabah covid 19 dengan cara daring atau ujian jarak jauh oleh sebagian daerah yang memugkinkan untuk melaksanakan daring dengan online. Tapi banyak titik dan daerah yang tidak bersahabat dengan sinyal dan jaringan.

Maka langkah mengambil nilai mereka SML, PTS dan Nilai daring atau tugas yang bisa dikumpulkan ke sekolah dengan menjaga protokol kesehatan dari pemerintah.👍👍

Dan banyak juga siswa dan mahasiswa yang terjaring dalam musibah dan cidera bahkan meninggal dunia akibat mendapatkan sinyal dan jaringan demi mengonlinekan tugas mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah keren karyanya,sukses selalu bu,jangan lupa follow akun saya

04 Jun
Balas



search

New Post