zarmis,S.Ag

Zarmis seorang guru pendidikan agama Islam di SMPN 4 VII Koto Sungai Sarikkabupaten padang pariaman.hobby menulis dan membaca.mempunyai 2 orang gadis cantik dan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerry tt ke 67

Cerry

Cerry merupakan buah yang enak dan manis untuk di makan. Selain untuk di makan, juga ada yang menggunakan sebagai obat tradisi untuk penderita diabetes. Buah cerry untuk obat semua penyakit dan daun nya bisa direbuskan atau diremas dan diambil airnya untuk berudhu’ dan di minum .

Cerry merupakan makanan yang mudah di dapat dan juga sebagai maianan bagi si incim dan mobil- mobilan dan bersepeda disekitar pekarangan . Dan mudah untuk diawasi.

Cerry merupakan tanaman yang mudah dan cepat berbuah dan cepat untuk dikosumsi buah tersebut.

Dan hati- hati , karena secara otomatis akan mempunyai resiko , selain buahnya enak tapi rumput di sekitar nya akan menJADI MATI pak, ibu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post