zarmis,S.Ag

Zarmis seorang guru pendidikan agama Islam di SMPN 4 VII Koto Sungai Sarikkabupaten padang pariaman.hobby menulis dan membaca.mempunyai 2 orang gadis cantik dan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jalan Tol tagur 76

Jalan Tol

Jalan yang di lalui oleh seseorang untuk menuju tujuan. Terkadang jalan tersebut dilalui dengan jalan yang tanpa ada rintangan sama sekali. Karena dilalui dengan cara harus berusaha tetapi di tolong oleh orang lain menuju sampai ke tujuan.

Hal tersebut merupakan jalan yang tanpa ada usaha tetapi langsung menuju tujuan. Hal tersebut akan terasa mulus tetapi kegembiraan menuju jalan tersebut tidak tergambarkan dari raut pandang wajah mereka karena kesusahan untuk berjuang menuju samapai ke tujuan tersebut tidak ada dirasakan sama sekali.

Lain hal nya orang – orang yang menuju tujuan tersebut dengan usaha sendiri, maka mereka akan gembira dan senang atas usaha yang mereka lakukan tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap dan inspiratif, semoga sukses terus ya teman gurusianer

21 Jun
Balas



search

New Post