zarmis,S.Ag

Zarmis seorang guru pendidikan agama Islam di SMPN 4 VII Koto Sungai Sarikkabupaten padang pariaman.hobby menulis dan membaca.mempunyai 2 orang gadis cantik dan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rindu proses belajar tt ke 62

Rindu Proses Belajar

Rindu ingin bertemu dan bisa beraktivitas seperti biasa. Dengan canda gurau teman teman sekelas mereka dan bermacam guru yang masuk ke lokal tersebut. Mereka terkadang ada yang cuek , ada juga yang nggeh.....sungkem....tapi itu semua mereka lakukan dengan keceriaan dan penuh canda gurau anatar mereka.

Setiap saat siswa dan siswi bertanya kaaapaan sekolah di mulai lagi ya buk guru??? Ya pak guru ?? rasanya ....hati ini bergetar kuat.....

Rasanya tidak betah lagi di rumah sajaaa. Mereka ingin bergaul dan dan bisa merasakan bagaimana penderitaan .

Mereka merasakan , bagaimana rasanya sepi dari teman- teman, tapi lebih lagi ingin belajar tatap muka dengan bu guru dan bekreasi sesuai dengan gaya ustaz nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaap.. Salam sukses

07 Jun
Balas



search

New Post