zarmis,S.Ag

Zarmis seorang guru pendidikan agama Islam di SMPN 4 VII Koto Sungai Sarikkabupaten padang pariaman.hobby menulis dan membaca.mempunyai 2 orang gadis cantik dan...

Selengkapnya
Navigasi Web

surprise guru tt ke 64

Surprise Guru

Surprise Guru merupakan kejutan bagi guru yang sedang atau masih beraktifitas dalam dunia pendidikan.Dengan kejutan ini guru harus siap- siap dan hati- hati dengan kemajuan teknologi mileneal sekarang .

Karena Bapak menteri pendidikan kita sekarang adalah ilmuwan tentang teknologi, oleh sebab itu setiap guru harus bisa dan tidak boleh GATEK . Semakin canggih teknologi , maka mau tidak mau kita harus bisa mengakses teknologi tersebut.

Hal ini merupakan dari kemaun guru tersebut untuk bisa bangkit dari sistem manual kepada sistem IT. Dan harus berbenah menuju sistem aplikasi yang semakin banyak variasinya. Jangan bilang “ saya guru yang akan pensiun” tapi bilanglah saya harus bisa berinovasi dengan kecanggihan teknologi zaman now.

Walaupun demikian, dengan teknologi yang serba komputer dan aplikasi internet ini, maka peran seorang guru belum bisa tergantikan oleh TeKnolOgI tersebut.

Buktinya sekarang dikala wabah pandemi covid 19 ini melanda negeri kita, siswa- siswi merindukan sekolah dan guru mereka. Mereka rindu nasehat guru, rindu belaian guru, rindu hardikan guru, rindu marahnya guru, rindu senyum manis guru, rindu panggilan guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post